Senin, 30 November 2009

FORUM TANYA JAWAB

Selamat datang dan selamat bergabung dalam forum yang sengaja saya buat khusus untuk seluruh mitra K-LINK yang berada dibawah naungan grup saya. Forum ini adalah diperuntukan sebagai ajang tanya-jawab, diskusi ataupun sharing, baik langsung dengan saya ataupun sesama mitra K-LINK dibawah saya baik dalam satu line sponsorship ataupun crossline.

PERINGATAN : "Jangan menyibukkan diri di forum ini dengan dalih apapun dalam jam-jam yang produktif, Ingat !!! Kerja SBKK = Kerja Lapangan"


5 komentar:

Boedy Sanse mengatakan...

Untuk mengawali sekaligus sebagai contoh cara menggunakan forum ini, yaitu dengan menuliskan pada kolom komentar yang selalu tersedia di baris bawah.

Boedy Sanse mengatakan...

'alaikum salam ww, bagi member K-LINK yang ingin mengetahui struktur dan perkembangan grup bisa dilihat di website K-LINK dan bagi Distributor yang tidak tahu atau lupa password bisa menghubungi Kantor Pusat dengan menyiapkan identitas diri sesuai Form Aplikasi Pendaftaran yang nantinya akan ditanyakan sebagai konfirmasi keamanan, yakni ; NAMA,NO.ID K-LINK & NO.ID KTP ketika aplikasi, semoga bisa dipahami & salam sukses selalu...
GO DM SLC !!!

jean sa purba mengatakan...

salam sehat, saya bersama rekan tadi membahas turbo,pertanyaan yang timbul:
1.kapan pendaftaran terakhir untuk turbo?
2.apakah pada saat pendaftaran harus dituliskan turbo yang dipilih?
3.apakah periode yang ditentukan harus dipatuhi sebagaimana yang tertulis?contoh maret break manager 8000bv harus sedemikian?ataw boleh break manager selama 4 bulan tsb yang penting curr.bv saat break 8000bv terserah breaknya bulan berapa mis.jan atw februari?

Boedy Sanse mengatakan...

Sebelum saya menjawab pertanyaan, pastikan terlebih dahulu bahwa setiap kita selalu dalam kondisi semangat dan antusias, maka semua akan bisa menjadi lebih mudah dan lebih ringan....
Ok... terus terang saya belum bisa menjawab secara sempurna untuk semua pertanyaan yang diajukan karena agenda Launching Turbo Challenge baru mau saya ikuti besok hari Jum'at tanggal 11 Desember 2009 di Jogjakarta, jadi jawaban ini hanya bersifat sementara :
1. Pendaftaran Turbo Challenge hanya berlaku selama bulan Desember 2009.
2. Logika sementara pendaftaran jenis Turbo ditulis berdasarkan peringkat peserta, akan tetapi untuk pencapaian hasil bisa mendapatkan jenis Turbo yang lebih tinggi selama kualifikasinya terpenuhi dan tidak berlaku untuk sebaliknya.
3. Yang menjadi patokan adalah posisi Start dan Finish, sementara untuk proses menuju Finish tidak disyaratkan apapun. Maksudnya Start adalah peringkat ketika mendaftar dan Finish adalah tercapainya kualifikasi sesuai dengan jenis Turbo yang diikuti. Sehingga untuk Turbo I tidak mau tahu kapan tercapainya Manager yang penting pada bulan Maret sudah mencapai peringkat Manager dengan current omzet minimal 8.000 BV.
Dan untuk lebih detilnya nanti akan saya jawab kembali setelah mengikuti Launching di Jogja dan semoga hari Sabtu besok tgl 12 sudah bisa dipostingkan...
Salam juga untuk temen2 di Linggau...

Boedy Sanse mengatakan...

Sedikit menambahkan untuk jawaban mengenai TURBO CHALLENGE sebelumnya.
1. Pendaftaran Turbo Challenge hanya selama bulan Desember 2009 melalui Stockist, Baranch, Graha K-Link atau Upline LC. Dengan cara mengisi formulir yang asli bernomor seri dan telah disediakan kemudian diphoto copy rangkap 2 dengan peruntukan : yang asli untuk perusahaan, 1 copy-an untuk stockist & 1 copy-an untuk peserta yang bersangkutan sebagai bukti untuk mengklaim perolehan challenge.
2. Berdasarkan rincian isian yang terdapat dalam formulir pendaftaran menunjukkan tidak adanya penulisan jenis Turbo yang akan diikuti tetapi ada rincian isian peringkat per Des '09 yang artinya sudah secara otomatis akan mengklasifiksi dengan sendirinya berdasarkan isian tersebut. Khusus untuk Turbo 4 yang berlaku untuk DM below perlakuannya adalah apabila terdapat peserta Turbo 1 s.d Turbo 3 yang memenuhi kualifikasi sesuai challenge yang ditawarkan maka ybs masih bisa meneruskan untuk mengejar kualifikasi Turbo 4, dengan catatan peserta hanya akan mendapatkan 1 jenis hadiah sehingga seandainya Turbo 4 bisa dicapai maka hadiah untuk Turbo 1-3 tidak diberikan.
3. Untuk jawaban no.3 sudah cukup sebagaimana yang tertulis pada jawaban sebelumnya.

Sebentar lagi saya akan meng-upload gambar hadiah Turbo 1 untuk dimiliki dan dimasukkan kedalam Dream Book peserta Turbo 1.

Template by : boedy cre@tion