Selasa, 08 Desember 2009

DAFTAR NAMA & ALAMAT SEKOLAH

Berikut ini adalah alamat website yang bisa memberikan data “DAFTAR NAMA & ALAMAT SEKOLAH SE INDONESIA”. Informasi ini dimaksudkan guna membantu meraka yang berkeinginan untuk menggarap sekolah yang sudah barang tentu dalam hal ini adalah mendahulukan SMK.

Sedangkan untuk cara mengakses atau mendapatkan data yang kita inginkan adalah ;
1. buka website : http://npsn.jardiknas.org
2. klik “Data Sekolah”,
3. kemudian pilih Propinsi yang dinginkan, Kab/Kota, Jenjang Pendidikan dan Status dari sekolah
4. klik ”lihat daftar”
5. kemudian akan muncul Daftar Nama & Alamat Sekolah seKab/Kota sesuai dengan yang kita pilih.

Beberapa prosedur yang harus kita perhatikan ketika memasuki garapan sekolah :

1. Siapkan surat permohonan kerjasama berikut proposal yang semuanya bisa Anda download di blog ini dan langsung ditujukan kepada sekolah sesuai dengan daftar yang kita miliki.
2. Berdasarkan pengalaman akan lebih efektif jika kita menemui terlebih dahulu dengan Guru Kewirausahaan sebelum bertemu dengan Kepala Sekolah.
3. Usahakan meminta waktu kepada pihak sekolah untuk melakukan audensi kepada para guru guna memahamkan maksud kita yang sesungguhnya dan sekaligus sebagai tindakan antisipatif terjadinya penggembosan dikemudian hari dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
4. Buat M.O.U. sederhana sebagai bekal legalitas selama keberadaan kita di sekolah yang bersangkutan.
5. Selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pihak sekolah dalam hal ini adalah dengan guru yang kita lihat paling mendukung, dan targetkan bahwa orang tersebut adalah guru Kewirausahaan dan Kepala Sekolah.
6. Kemudian jalankan sesuai dengan program yang ada dalam proposal.

(Segera akan menyusul informasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan garapan di sekolah...)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih atas update data yang Pak Budi persembahkan buat kami, semoga lekas berbuah. Namun tempo hari kami yang meminta pertolongan atau BANTUAN Bapak dalam hal menyiapkan materi puitis untuk closing masih belum kami terima. semoga menjadikan mafhum, dan maaf jika sangat mengganggu kinerja Bapak. Terima kasih

Anonim mengatakan...

yang berkomentar tersebut sebelumnya adalah kami Saiful Mojokerto

Boedy Sanse mengatakan...

mohon maaf sebelumnya & permintaan materi tersebut masih menjadi PR buat saya... karena kebetulan saya sedang menyusun rancangan pencapaian Turbo Challenge & sudah barang tentu yang nantinya juga untuk seluruh grup saya... Terima kasih juga atas pengertiannya.

Template by : boedy cre@tion